Siap Melayani 24 Jam, Kakanim Surabaya Pantau Tempat Pemeriksaan Imigrasi di Asrama Haji

Surabaya,Harnasnews.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya M.Tarmin Satiawan, kunjungi Asrama Haji Embarkasi Surabaya, Kamis (19/7/18).

Kakanim Surabaya langsung memantau tempat dan ruangan yang dijadikan sebagai tempat pemeriksaan keimigrasian berupa pengecapan paspor dan BCM untuk calon jamaah haji.

M. Tarmin Satiawan menyampaikan bahwa, dari 38 Kabupaten/Kota se Provinsi Jatim ditambah dengan kloter asal NTT dan Bali, yang diperkirakan jumlah calon jamah haji sekitar 37.055 orang lebih.

“Oleh karena itu persiapan harus dilakukan jauh-jauh hari guna mengantisipasi kendala lain yang nantinya dapat menghambat kerja dilapangan sehingga kami (Kanim Surabaya,red) telah memperisiapkan anggota yang bertugas di Asrama Haji untuk selalu standby,” kata Tarmin.

Tarmin mengharapkan kerjasama yang baik dengan saling bersinergisitas antara intansi terkait dalam mendukung pelaksanaan tugas haji ini sehingga berjalan lancar.

“Tim satgas haji telah kami bentuk dengan enam group yang bertugas di asrama haji,” ujarnya.

Setiap group melakukan pengecekan paspor, BCM serta mengawal langsung para calon jamaah haji dari asrama haji menuju Bandara Juanda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.