Silaturahmi dengan Kapolda Metro Jaya, Demokrat Jakarta Diminta Tingkatkan Kolaborasi

JAKARTA, Harnasnews – Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Mujiyono bersama Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta bersilaturahmi dengan Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Metro Jaya meminta DPD Partai Demokrat DKI Jakarta turut berkolaborasi dengannya dalam menjaga kondusivitas di Ibu Kota.

“Saya ucapkan Selamat untuk Pak Mujiyono yang mendapat amanah menjadi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Saya harap, kita bersama-sama bisa mengimplementasikan kolaborasi dengan seluruh masyarakat Jakarta,” ujar Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Jum’at (4/2/2022).

Sebagai wakil rakyat, ungkapnya, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Demokrat diharapkan memberikan masukan dan kritik membangun untuk kinerja aparat kepolisian.

“Kita terbuka, silakan jika ada masukan atau kritik sampaikan kepada kami. Jangan sungkan-sungkan. Masukan ini kami perlukan untuk peningkatan kinerja seluruh anggota kepolisian, khususnya di Jakarta,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono mengaku, kedatangannya ke Polda Metro Jaya itu merupakan bagian dari safari politik atas diamanahkannya tapuk pimpinan Partai Demokrat DKI Jakarta kepadanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.