Silaturahmi Keluarga Besar Pospera, Ketua Umum Sebut Nama Jokowi!!

LAMPUNG Utara, Harnasnews –
Ketua Pospera Kabupaten Mesuji Jefri dan Srikandi hadiri Undangan Halal Bihalal Keluarga Besar Pospera Se – Provinsi Lampung,Bumi Nabung Lampung Utara, Senin (8/5/2023)

Acara bertempat Kantor Provinsi / Ketua Pospera DPD Pospera Provinsi Marsat Jaya, hadir juga Ketua Umum Pospera Republik Indonesia Mustar Bona Ventura Manurung, dan Seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC),dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pospera Se – Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat Mustar Bona Ventura Manurun menyampaikan agar seluruh Anggota Pospera Lampung baik DPD, DPC dan PAC Maju Bersama. “Bersatu untuk memenangkan salah satu Balon kenapa kita tunggu hari baik Keputusan KPU,” katanya.

Pihaknya ingin meneruskan program  Pemerintahan Jokowi yang sudah terbukti. “Selanjutnya perjuangkan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah karena beliau yang sangat tepat,” tuturnya.

Terpisah Marsat Jaya meminta semua jajaran Pospera Se – Provinsi Lampung untuk selalu Menjaga silaturahmi satu sama lain anggotanya di 15 Kabupaten/Kota demi terciptanya Sumber Daya Manusia yang bermutu dan berkualitas.

Jefri Ketua Pospera Mesuji mengatakan dengan lantang bahwa Pospera Mesuji Siap mengawal dan menjaga Nawacita.

Tambah Jepri Pospera selaku siap bersinergi dan mendukung program kerja serta Pembangunan yang sudah ditargetkan Pemerintahan Kabupaten Mesuji sampai dengan tingkat desa.
( Ben )

Leave A Reply

Your email address will not be published.