Sinar Alexis yang Belum Juga Kembali

Dirumorkan begitu, Sanchez langsung menegaskan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik bagi Setan Merah, sekaligus menepis anggapan miring tersebut. “Saya ingin menunjukkan rasa cinta saya kepada sepak bola. Saya tahu apa yang saya bisa lakukan dan yakin dengan kemampuan saya,” kata Sanchez menegaskan, dilansir Mundo Deportivo, Rabu (20/3).

Tak ingin dipandang sebelah mata, eks pemain Arsenal dan Barcelona itu bertekad memberikan trofi kepada fan MU. Ia pun masih kerasan untuk tetap berada di Old Trafford.

Di sisi lain, beberapa klub elite Eropa seperti Juventus dan Barca kabarnya bersedia menampung sang pemain meski sihir Sanchez telah menghilang. //Daily Mail//, Rabu (20/3), mengklaim juara bertahan Italia, Juventus, siap menggelontorkan dana demi membawa Sanchez ke Allianz, Turin.

Manajemen Bianconeri bermimpi menduetkan Sanchez dengan Cristiano Ronaldo di lini depan. Meski demikian, Calciomercato menilai si Nyonya Tua memiliki persyaratan khusus untuk mendatangkan Sanchez.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa Sanchez harus bersedia menurunkan upahnya sebesar 500 ribu pound per pekan yang diterima ketika berada di Old Trafford. Pasalnya, selain usia dan performa Sanchez yang telah merosot, Juve enggan membayarnya dengan gaji melangit.

Terlebih, si Nyonya Tua sudah mengeluarkan gaji besar untuk Ronaldo dan Dybala. Selain itu, Juve juga membayar mantan rekan setim Sanchez di Arsenal, yakni Aaron Ramsey, sebesar 400 ribu pound per pekan ketika ia bergabung pada musim panas nanti.

Panggung sepak bola Italia bukanlah hal baru bagi Sanchez. Pasalnya, sebelum berseragam Barca pada 2011, Sanchez pernah tiga musim membela panji Udinese. (Rep/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.