STTAL Dukung Program Pemerintah Vaksinasi Covid-19 Massal Se Kotama TNI AL Surabaya

Nasional

Surabaya,Harnasnews.com –  Seluruh Civitas Akademika STTAL mengikuti vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah melalui percepatan Vaksinasi Covid-19, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., beserta para Pejabat Pangkotama TNI AL wilayah Surabaya, meninjau secara langsung Prajurit Teknokrat STTAL dan gabungan Prajurit/PNS TNI AL wilayah Surabaya yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 bertempat di Koarmada II tepatnya di KRI dr. Soeharso dan Gd. PTA Ujung Surabaya. Jumat (26/3/2021)

Lebih lanjut vaksinasi Covid-19 secara serentak ini, di ikuti kurang lebih 5.000 Prajurit/PNS TNI AL wilayah Surabaya dalam ” Program Percepatan Vaksinasi dalam rangka menyiapkan Prajurit TNI Angkatan Laut yang tangguh dalam menghadapi Pandemi Covid-19″.

Dalam pelaksanaannya melalui beberapa tahap yakni pendaftaran/regristasi pengisian riwayat penyakit peserta vaksin, pemeriksaan pengukuran suhu dan tensi serta pemeriksaan lanjutan dengan proses penyuntikan Vaksin Covid-19 serta bagi yang sudah melaksanakan Vaksin akan mendapatkan Sertifikat Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19 serta untuk meningkatkan imunitas tubuh bagi seluruh Prajurit dan PNS TNI AL.

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.(Red/Man)

Leave A Reply

Your email address will not be published.