Surat Sakti RS.Dr.Soetomo Surabaya Untuk Adik Nur Fatimah

 

Dr.Joni selaku Wakil Direktur RS.Dr.Soetomo Surabaya , Dr. Ahli bedah sarap Tumor bersama Tim Peduli kemiskinan saat audensi untuk mendapatkan surat cepat dalam penangan Adik Nur dari wakil Direktur Rumah sakit Dr. Soetomo (Foto: HNN)

Probolinggo, HarnasNews.com – Setelah beberapa hari kami dari team Saber Peduli Kemiskinan ( SPK ) yang dimonitori oleh Agus cahyono bersama Jumanto sebagai Bupati Rakyat, melakukan berbagai upaya agar Adik Nur Fatimah ‘umur 5 bulan, mendapatkan bantuan medis yang serius dari pihak pemerintah.

Setelah beberapa hari Adik Nur dirawat di RS Waluyo Jati, pihak K3s Kab.Probolinggo membawa pasien ke RS PHC Surabaya untuk dilakukan perawatan yang lebih intensif namun sayangnya adik Nur tidak bisa ditangani karena keterbatasan alat medis.

Adik Nur sebelum menjalani perawatan ,semoga dalam proses perawatan segera sembuh.(Foto:HNN)

Pada akhirnya media HNN mencoba konfirmasi petugas K3S Kab.Probolinggo ” kembalinya adik Nur dari RS PHC Surabaya memang dikarenakan peralatan medis untuk operasi bor otak tidak ada, dan pihaknya selalu komunikasi dengan RS.PHC supaya adik Nur dirujuk ke RS.Dr.Soetomo Surabaya, ucap atik.

Adik Nur sebelum menjalani perawatan ,semoga dalam proses perawatan segera sembuh.(Foto:HNN)

Tim SPK selalu berupaya untuk membantu proses pengobatan medis adik Nur sehingga senin(19/3) mencoba menemui Direktur RS.Dr.Soetomo Surabaya, dan tim SPK diterima dengan baik oleh Wakil Direktur RS.Dr.Soetomo Surabaya ” Joni wahyuhadi,Dr.dr.spBS.

Tim peduli kemiskinan berpose didepan Rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya mengantarkan adik Nur untuk Proses penanganan lebih lanjut .(Foto:HNN)

Dr.Joni selaku Wakil Direktur RS.Dr.Soetomo Surabaya sekaligus Dr. Ahli bedah sarap Tumor langsung terkejut melihat Foto adik Nur yang diperlihatkan oleh Tim SPK kepadanya, Dr.Joni berjanji akan ditangani sendiri bersama tim Dokter ahli bedah karena penyakit adik Nur termasuk sudah parah dan penyakit langka, ucap Joni.

Masih Dr.Joni ” pihaknya pun terkejut karena pasien adik Nur pernah dibawa ke RS.PHC Surabaya, kenapa dibawa kesana mas kok tidak langsung dibawa ke RS.Dr.Soetomo, disana peralatan medisnya masih kurang lengkap ” pada akhirnya Dr.Joni memberikan surat SAKTI dan fotonya langsung dikirim ke Poli RS.Dr.soetomo Surabaya, agar adik Nur langsung bisa ditangani ketika dirujuk.

Tim peduli kemiskinan berpose didepan Rumah sakit Dr.Soetomo Surabaya mengantarkan adik Nur untuk Proses penanganan lebih lanjut .(Foto:HNN)

Bupati Rakyat Jumanto ” Dirinya mengapresiasi atas keprihatinannya dan responnya dari Dr.Joni kepada adik Nur, yang telah memberikan Surat SAKTI agar ketika dirujuk tidak mendapatkan kesulitan apapun, dan dirinya sangat berterima kasih sekali karena Dr.Joni yang akan menangani langsung, ini semua petunjuk Tuhan Yang Maha Esa sehingga rujukan adik Nur mendapatkan kemudahan, semoga penyakitnya bisa disembuhkan, pungkas pada media. (gus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.