Talif- Sudir Daftar Ke KPU Akan Diantar Ribuan Pendukungnya

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pasangan Ir. Talifuddin, M.Si dengan Sudirman, S.IP (Talif-Sudir) yang dikenal dengan paket SUMBAWA BERSINAR (BERZIKIR, BERFIKIR dan IKHTIAR) akan melakukan Pendaftaran ke KPU pada hari pertama pendaftaran yakni hari Jumat (4/9) sekitar pukul 14:00 wita.

Sebagaimana dengan telah kami layangkan surat Pemberitahuan beberapa hari yang lalu ke KPU, ungkap Ketua Tim Pemenangan (Sumbawa BERSINAR) Surahman. MD, SH, MH. (4/9/2020).

Man sapaan akrab Ketua Tim Pemenangan Talif-Sudir menyampaikan kepada media ini bahwa pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati akan diantar oleh Ribuan massa pendukung yang berasal dari 24 Kecamatan untuk mengawal untuk pendaftaran dengan iring-iringan kendaraan roda 4 dan roda 2 yang mungkin akan mencapai 300 unit.

“Hal tersebut telah kami jadwalkan pada hari Jum’at, menggingat hari Jum’at adalah hari mustajab serta hari kebesaran umat Islam, pendaftaran akan kami lakukan setelah sholat Jum’at sebagaimana telah kami layangkan Pemberitahuan kepada KPU sebagai penyelengara dan Bawaslu sebagai lembaga pengawas serta Polres dan Kodim Sumbawa selaku keamanan dalam pilkada kabupaten Sumbawa,”tandasnya.

Menurutnya, bahwa massa simpatisan yang akan ikut serta menghantarkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Talif-Sudir adalah murni masyarakat biasa terutama dari kalangan Petani, Peternak, Nelayan serta para pedagang yang berasal dari 24 Kecamatan.

“Keikutsertaan para simpatisan ini murni lahir dari kesadarannya sendiri yang menginginkan Bupati dan Wakil Bupati dari kalangan Non Partai Politik,”ujarnya.

Man sapaan Akrab advokat Muda ini menambahkan bahwa pada dasarnya Calon Bupati dan Wakil Bupati yang kami usung ini adalah calon yang lahir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat sehingga memilih untuk maju pada kontestan Pilkada ini melalui jalur independen (jalur perseorangan) yang mana selama ini Calon kami selalu mendapat hujatan calon Bupati dan Wakil Bupati yang tidak punya uang serta tidak mampu membayar Partai Politik sebagai salah satu syarat dukungan dalam pencalonan, namun Allah SWT telah menunjukan hidayah kepada pasangan Talif-Sudir yang merupakan satu-satunya pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah dinyatakan lolos dan memenuhi syarat pencalonan se-Nusa Tenggara Barat,”timpal Man

tambah Man dihari yang mulia ini sebagai hari pertama KPU membuka pendaftaran untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati,

Man berharap, dirinya selaku Ketua Tim Pemenangan tak bosan-bosannya menyerukan kepada Relawan dan Simpatisan Sumbawa BERSINAR agar semuanya tetap solid serta dapat menjaga diri agar tidak terpancing dengan isu dan hujatan, karna memilih pemimpin ini merupakan sebagian daripada kita beribadah.

Masih menurut Man bahwa disamping itu pula para Relawan dan Simpatisan “Sumbawa BERSINAR” telah dibekali dan dihimbau agar selalu patuh kepada protokol kesehatan dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.