Tanggap Banjir Kapolres Bersama Forkopimda Gresik Tinjau Lokasi

Gresik ,Harnasnews.com  – Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, SH SIK MH., bersama Forkopimda memantau langsung sejumlah titik banjir yang ada di wilayah Kabupaten Gresik,melalui Kahumas Kamis (2/1/2020).

Akibat curah hujan yang tinggi dalam beberapa hari  membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Gresik terendam banjir.

Kapolres AKBP Kusworo Wibowo SH .,SIK.,MH , Bupati .Dr Ir.H.Sambari Halim Radianto ST.,MS.i., Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos dan Wakil Bupati Dr. H. Qosim, MSi serta PJU Polres Gresik ,
bersama meninjau langsung dua lokasi banjir yaitu Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng dan Desa Ngablak Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Kegiatan yang dilakukan untuk memantau langsung bagaimana kondisi wilayah yang terkena dampak banjir , kesempatan untuk meninjau langsung ,   meskipun tinggi air hanya semata kaki dan BMKG sudah memprediksi atau mengingat kan pada tanggal 5-10 akan mengalami cuaca extrim.

Himbauan Kapolres bersama Forkompimda ,” Kepada warga untuk tetap berhati-hati , yang dekat dengan bantaran sungai serta daerah terdampak banjir agar lebih waspada,” himbau nya .

Selanjut nya semua pihak bekerjasama dengan pemerintah Dinas Kesehatan , menyiagakan personil untuk membantu warga yang terkena dampak bencana banjir.

Didalam kunjungan Forkompimda ,bersama Kapolres Gresik memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban banjir di Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng dan Desa Ngablak Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik. (tomo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.