Target PKB 2024 Insya Allah Pimpin DPRD Sumbawa

SUMBAWA,Harnasnews.com – Pemilu 2024 tinggal 3 tahun lagi. Namun sejumlah pimpinan partai di Kabupaten Sumbawa saat ini mulai memanaskan mesinnya. Ketua DPC PKB Sumbawa H. Ilham Mustami kepada media ini usai melakukuan konsolidasi dengan pengurus ranting,PAC dan DPC PKB Sumbawa menegaskan jika dirinya menargetkan PKB Sumbawa pada pemilu 2024 menjadi pimpinan DPRD Sumbawa.

“Target kami di pemilu 2024 menang di Pileg,Pilkada dan Pilres,”ungkapnya(17/10).

Menurutnya, konsolidasi yang digelar hari ini di sebuah Kafe di kota sumbawa yakni memantapkan kembali kerja – kerja partai.

“Konsolidasi ini bertujuan selain untuk menargetkan PKB untuk memimpin DPRD Sumbawa juga sebagai wadah silaturrahmi antara ranting,PAC dan DPC PKB Sumbawa,”tandasnya.

Lanjutnya, memang saat ini PKB memiliki empat kursi di DPRD Sumbawa. Dan insya allah pada tahun 2024 nanti kursi tersebut akan bertambah.

“Insya allah kursinya akan bertambah terang H. Ilham

Dikatakannya saat ini memang ada beberapa pekerjaan yang harus dituntaskan tahun ini dan 2022 yakni pembentukan beberapa ranting.

“Memang ada beberapa ranting PKB di tingkat desa belum ada. Dan ini yang menjadi tugas kami dalam tahun ini dan tahun 2022 mendatang.

Sambungnya, dirinya berharap dengan adanya konsolidasi hari ini bisa memantapkan kerja – kerja politik partai PKB di mulai dari tingkat Ranting,PAC dan DPC,”katanya.

Sementara itu ketua DPAC PKB Kecamatan Unter Iwes Ahmad Ismail menegaskan dengan adanya konsolidasi hari ini insya allah PKB Sumbawa akan semakin solid.

“Konsolidasi yang digelar hari ini di kafe milkybo Sumbawa insya allah PKB kedepan akan semakin solit dan siap menang di Pileg,Pilkada dan Pilpres singkatnya.(Her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.