Terjalin Sinergitas TNI – Polri, Polres Malang Fasilitasi Pisah Sambut Dandim 0818

Nasional

Dilanjutkan dengan sambutan dari Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I. Pol diawali dengan memperkenalkan diri sebagai Dandim 0818 Malang-Batu dan Memperkenalkan Keluarga dan kota kelahiran.

Yusub menjelaskan, bahwa selama ini memang sinergitas sangat erat dan pasti akan tetap dipertahankan serta menjaga hubungan sinergitas TNI Polri.” Disamping itu, dalam kegiatan apapun pada dasarnya kita akan siap bantu Polri dalam rangka Kamtibmas,” ucapnya.

Yusub menambahkannya, Kami sebagai warga baru mohon bimbingan dan arahan kepada Polri agar tidak ada halangan dalam tugas kedepan.

Kemudian sambutan dari Letkol Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P., menyampaikan, Selama menjabat sebagai Dandim 0818 Malang-Batu Kapolres Malang Lebih jujur, kerja totalitas tanpa kenal waktu.” Hingga dapat terciptanya kondisi seperti yang diharapkan dan saya bangga dengan kridibilitasnya Kapolres Malang,” tandasnya.

Lanjut kata Ferry, Kami bekerja totalitas, profesional kedepankan tugas-tugas kepada pimpinan, loyal kepada Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya. Tidak ada ego sektoral, meletakan ego masing-masing seberat apapun tugas kita hadapi akan dapat teratasi.

Sekali lagi, Ferry mengungkapkan, saya bangga dengan Kapolres Malang, saya yakin beliau akan jadi pucuk pimpinan Polri.” Salut dan bangga terhadap Kapolres Malang beserta jajarannya dan semoga apa yang telah kita lakukan menjadi amal ibadah,” tegasnya.

Ferry juga mengucapkan, mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada tingkah laku dan kata – kata yang kurang berkenan saya mohon maaf.

“Tidak lupa kami mohon diri, kesatuan baru Pabandia II TNI AD ini merupakan anugrah dan tantangan ini amanah niat ibadah,” tukas Ferry.

Selanjutnya, Pemberian Cindera Mata dari Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H. kepada Pabandya II Mabes TNI AD Letkol Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P. Dan dilanjutkan dengan acara Ramah Tamah.

Diakhir acara, Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, S.I.P., M.I. Pol dan Letkol Inf. Ferry Muzawwad, S.I.P meninggalkan Mapolres Malang diiringi dengan pedang pora, dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (Hum/Kri/Red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.