Terpilih Jadi Putri Otda, Destika Meilani Almusyarofah Ingin Promosikan Pariwisata Kabupaten Bogor

“Kabupaten Bogor sudah melaju dengan sangat cepat terkait dengan pembangunan smart city nya. Pelaksanaan otonomi daerah masih harus terus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dengan semangat otonomi, kita bangun sinergi antara pemerintah pusat dan daerah dalam rangka mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045,” tandasnya.

Selanjutnya, Destika berbagi pengalaman selama mengikuti ajang pemilihan putri otonomi daerah, menurutnya pengalaman yang paling berharga saat mengikuti ajang pemilihan Putri Otonomi Daerah adalah bertemu dengan orang-orang hebat, orang-orang pintar dan menambah wawasan, menambah teman, menambah pengetahuan tentang Kabupaten Bogor,” papar mojang asal Kecamatan Cariu ini.

Ia sendiri mengaku tidak menyangka akan terpilih, mengingat para finalis lainnya saat itu adalah putri-putri daerah yang sangat pintar-pintar. Namun akhirnya ia bangga bisa terpilih menjadi Putri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor, dan akan mengemban amanah tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan keluarga tercinta, yang sudah memberikan doa dan dukungan, yang selalu membuat semangat dan lebih percaya diri. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” kata Destika Meilani Almusyarofah.(Dody)

Leave A Reply

Your email address will not be published.