Terpilih Jadi Putri Otda, Destika Meilani Almusyarofah Ingin Promosikan Pariwisata Kabupaten Bogor

BOGOR, Harnasnews-Terpilih jadi Putri Otonomi Daerah (Otda) Kabupaten Bogor, Destika Meilani Almusyarofah mengaku ingin lebih mempromosikan pariwisata Kabupaten Bogor lebih luas, serta mengawal pelaksanaan otonomi daerah di Kabupaten Bogor. Ia dipercaya dan diberikan tanggung jawab menjadi Putri Otda pada tanggal 18 Mei lalu, pada ajang pemilihan Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor tahun 2022.

Hal ini dikatakannya saat berdialog secara live di program “Bicara Dari Bogor” Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Senin (13/6/2022). Kini dirinya melaju menjadi finalis pemilihan Putri Otonomi Indonesia pada HUT APKASI ke-22, Sabtu 18 Juni 2022 mendatang. Dimana, Kabupaten Bogor tahun ini menjadi tuan rumah.

Destika mengaku termotivasi menjadi Putri Otonomi Daerah karena ingin mengetahui lebih banyak apa saja potensi yang ada di Kabupaten Bogor, termasuk ingin berpartisipasi aktif membantu memperkenalkan serta mempromosikan ragam wisata yang ada di Kabupaten Bogor.

Soal pelaksanaan otonomi daerah dewasa ini, Destika menuturkan, di era tantangan industri 4.0, daerah harus terus berinovasi menciptakan sistem dan penerapan teknologi yang optimal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.