Tgk Muhar Bantu Kursi Roda untuk Warga Penderita Lumpuh

 

ACEH UTARA, Harnasnews – Calon Legislatif DPR Aceh dari Partai Aceh, Tgk, H. Muharuddin S.Sos, I., M.M., membantu satu unit kursi roda untuk Samsul (58), warga Gampong Alue Keutapang, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara yang alami lumpuh sejak 6 tahun lalu, Minggu (3/12/2023).

“Kita mendapat informasi dari masyarakat, bahwa Bapak Samsul membutuhkan kursi roda, maka hari ini kita menjenguk dan membantunya,” kata Tgk Muhar, sapaan akrab Caleg DPRA dari daerah pemilihan (Dapil) 5 tersebut di sela penyerahan kursi roda.

Dikatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat kurang mampu dan Caleg nomor urut 14 tersebut berharap agar penerimanya dapat terbantu dalam beraktivitas sehari- hari.

“Mudahan (Bapak Samsul) segera sembuh dan kita berharap agar berjemur supaya terkena sinar matahari, agar tidak muncul penyakit-penyakit yang baru,” harapnya.

Sementara Keuchik Gampong Alue Keutapang, Syahbul Millati Waddin menyebutkan, bahwa warganya tersebut sudah sekitar enam tahun terakhir menderita lumpuh.

Pihaknya juga mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tgk Muhar yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk serta memberikan bantuan kursi roda bagi warganya.

“Terimakasih banyak kepada Tgk Muharuddin yang telah menjenguk dan membantu kursi roda kepada warga kami,” ucap Syahbul.

Tambah Syahbul, meski kecil tetapi bantuan dimaksud sangat berarti bagi penerimanya. Dia juga berharap, agar Tgk Muhar dapat terus membantu warga kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan.

Penyerahan kursi roda itu turut di dampingi Keurani, Aparatur dan Tuha Peut gampong setempat serta Ketua IPSM Baktiya, Geuchik Meunasah Geudong dan Krueng Lingka Barat. (Zulmalik).

Leave A Reply

Your email address will not be published.