Tiga Pilar Bekasi Selatan Gelar Apel Pengaman Malam Tahun Baru

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polsek Bekasi Selatan bersama unsur tiga pilar melaksanakan apel Gelar Pasukan di halaman Mapolsek Bekasi Selatan, Jl. Pulo Ribung, kelurahan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan pada Minggu (31/12/23).

Apel gabungan itu diikuti oleh anggota Polsek Bekasi Selatan, Koramil 01/Kranji, Satpol PP, Pokdarkamtibmas, RPK2, Linmas serta jajaran kecamatan Bekasi Selatan.

Apel dipimpin oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf. Chairul Anam dan didampingi Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, SH., MH., MM serta Camat Bekasi Selatan Karya Sukmajaya.

Dalam keterangannya, Danramil 01/Kranji mengenaskan bahwa pada pengamanan Natal 2023 telah berjalan dengan aman dan lancar.

“Malam ini kita akan melakukan pengamanan malam pergantian tahun, Alhamdulillah secara umum khususnya di Kecamatan Bekasi Selatan kita tiga pilar selalu bersinergi untuk menjaga situasi Kamtibmas,” kata Mayor Anam.

Iya juga meyakini bahwa sinergitas yang terjalin oleh Tiga Pilar kecamatan Bekasi Selatan akan tetap menjaga kondusifitas wilayah Bekasi Selatan.

“Nanti malam kita lakukan patroli bersama untuk menjaga situasi kondusif jelang malam pergantian tahun, kita berikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pergantian tahun agar bisa berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji mengatakan bahwa ada beberapa titik yaitu GGP Lagoon di Giant dan Aston serta fly over KH. Noer Ali, dimana warga masyarakat biasanya berkumpul untuk melaksanakan kegiatan pergantian malam tahun baru.

“Agar anggota yang sudah terploting pada pukul 19.00 WIB sudah ada di lokasi pengamanan,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek juga menekankan kepada jajarannya untuk tetap menjaga kekompakan dan bekerja secara tulus.

Pada apel itu, sebanyak 114 personil gabungan dilibatkan. Nampak juga dalam barisan, Lurah Jakamulya Bahrudin serta Kasie Trantib kecamatan Bekasi Selatan Budiyan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.