Tingkatkan Sarana Religi, Kapolres Purwakarta Resmikan Mushola Baetul Makmur

Polri

Purwakarta,Harnasnews.com – Sebagai sarana Religi (keagamaan) yang di bangun diatas lahan seluas 46 meter persegi, mushola Baitul Makmur yang berada di area kantor Polsek Cibatu, Purwakarta Jabar, terlihat sederhana namun indah menambah kesan positif religius.

Mushola yang diberi nama Baitul Ma’mur itu akan menjadi tempat bagi anggota dan masyarakat sekitar untuk beribadah lima waktu dan kegiatan keagamaan lainnya.

” Dengan adanya sarana Mushola ini menambah semangat beribadah bagi anggota polisi dan bermanfaat masyarakat yang berkunjung.”tegas AKBP Ali Wardana selaku Kapolres Purwakarta di sela-sela meresmikan Mushola Baetul Makmur, Senin (25/1/2021)

Proses Pembanguan Mushola Baitul Ma’mur sendiri dibangun sejak 7 Oktober 2020 dan selesai 24 Januari 2021. Meskipun dengan anggaran swadaya masyarakat yang di prakarsai oleh Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat.

“Atas dukungan masyarakat kami ucapkan terima kasih semoga mushola ini menjadi berkah.” Harap Kapolres

Kapolres berpesan, dengan keberadaan Mushola ini diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan iman anggota kepada Allah SWT dan bermanfaat terhadap masyarakat sekitar serta warga yang sedang berkunjung ke Polsek Cibatu ini.

Di tempat yang sama Kapolsek Cibatu AKP.Ali Murtadho menjelaskan bahwa berdirinya Mushola Baetul Makmur ini berkat dukungan masyarakat Desa Cibatu terutama APDESI.

“Bahagia tentunya bisa membangun Mushola untuk orang anggota dan masyarakat sekitar, terutama umat Muslim yang sedang ada urusan di Polsek Cibatu. Dan ucapan terima kasih kepada teman-teman saya yang ikut membantu berdirinya Mushola Baitul Ma’mur,” pungkasnya.(Fuljo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.