Training Of Trainers Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Jefri Tambayong saat memberikan sambutan acara ” Training Of Trainers Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”(Foto:Salman)

JAKARTA,Harnasnews.Com – Dewan Pengurus Pusat Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordinasi Nasional Garda Mencegah Dan Mengobati (DPP IPWL Bakornas GMDM) bekerjasama dengan Badan Nakortika Nasional, Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Kementrian Sosial RI.

LKBH GMDM dan Ronny patinasarany Foundtion, dalam rangka mewujudkan Indonesia Bersih Narkoba (Indonesia Bersinar) menyelenggarakan Training Of Trainers Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba.

Adapun giat acara ini yang dilaksanakan pada,Sabtu,3/3/18
Tempat Ruang Diklat DPP Bakornas GMDM, Pondok Kopi Jakarta Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan atas meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba dikalangan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk,
Peserta mendapat  pengetahuan secara dalam tentang dampak Penyalagunaan Narkoba HIV/AIDS serta aspek hukumnya.

“Diharapkan peserta kemudian untuk mampu memberikan informasi yang jelas dan benar mengenai bahaya Penyalahgunaan narkoba dan penularan HIV-AIDS kepada lingkungannya dan menjadi Penyuluh di Lingkungan masing-masing baik di daerah tempat tinggal mereka maupun di komunitas mereka,”tandas jefri tambayong.

Melalui kegiatan ini diiharapkan peran serta masyarakat untuk dapat bergerak bersama dalam kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung jawab atas upaya pencegahan dan penanggulangan hal tersebut diatas. (Salman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.