Tumpah Ruah, Masyarakat Selante Ikut Kampanye Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Antusias masyarakat Desa Selante Kecamatan Plampang Kabupaten Sumbawa untuk datang kekampanye tatap muka paslon Ir. H. Syarafuddin Jarot,MP – Ir. H. Mokhlis,M,Si (Jarot – Mokhlis) tadi malam tumpah ruah.

Berdasarkan pantauan wartawan media ini terlihat bahwa ada lima ratus warga yang datang secara sukarela untuk mendengarkan visi- misi dari paslon jarot – mokhlis.

“Jujur saya sebenarnya hingga saat ini belum ada pilihan. Namun setelah mendengar pemaparan dan penyampaian visi – misi jarot – mokhlis akhirnya saya langsung jatuh hati,”ungkap warga desa selante yang enggan diberitakan namanya oleh media ini.

Lanjutnya, visi- misi jarot – mokhlis ternyata sangat bagus. Makanya pasangan ini banyak pendukungnya.

“Saya lihat pasangan jarot – mokhlis setiap hari itu pendukungnya terus bertambah. Dan insya allah pasangan ini akan menang,”urainya.

Tambahnya, jarot – mokhlis adalah sosok pemimpin yang diinginkan oleh banyak warga Sumbawa.

“Jarot – Mokhlis ini adalah pasangan yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Sumbawa. Karena keduanya memiliki segudang pengalamam dan memiliki terobosan maju untuk sumbawa,”tutupnya.

Sementara itu calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP mengatakan bahwa sambutan masyarakat desa selante malam ini luar biasa.

“Kalau saya lihat malam ini sambutan masyarakat selante yang hadir malam ini tumpah ruah. Oleh karena itu kami ucapkan terima kasih.

Lanjutnya, oleh sebab itu jarot – mokhlis hadir ingin mensekahterahkan masyarakat.

“Untuk memajukan sumbawa itu syaratnya seorang pemimpi harus mampu mencari uang untuk masyarakat Sumbawa. Karena kalau sudah banyak uang di Sumbawa maka pembangunan akan banyak juga. Maka dari itu jarot – mokhlis akan berupaya bagaimana mendatangkan uang dari pusat,”terangnya.

Selain itu juga Jarot menanmbahkan dirinya juga akan mendatangkan investor untuk membangun Sumbawa. Jika banyak investor maka angka pengangguran akan berkurang di Kabupaten Sumbawa,”tutupnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.