Ulang Tahun Impafe Universitas Panca Marga Ke 23

“Mahasiswi semester V ini mengatakan dalam sambutanya,kegiatan Diesnatalis Impafe ini bisa berjalan lancar karena adanya kekuatan dan dorongan penuh dari semua panitia pelaksana, tidak hanya kekuatan fisik, pikiran dan hati,semuanya mereka kerahkan demi kelancaran acara Diesnatalis Impafe yg ke 23 ini,”Dan tidak lupa juga ucapan terima kasih banyak kepada Serka Asmujiono Purnawirawan kopasus, Ariyanto M. Pd ( Ebes Tambora), dan Agus Nurwulan yg telah berkenan hadir untuk menyampaikan materi dan pengalamannya tentang perkembangan kepecinta alaman maupun pendakian bagi segenap UKM pecinta Alam yang sekarang hadir pada acara seminar dalam rangka Dies Natalis Impafe ke 23 ini,”Tambah Adel Ayu selaku ketua panitia Dies Natalis Impafe ke 23 menyampaikan.

Begitu juga dengan apa yang di sampaikan oleh ketua Impafe,dalam sambutanya Ketua Umum Impafe mengatakan apresiasi sekali dengan apa yang telah di sajikan oleh panitia Dies Natalis kali ini,karena menurutnya panitia sudah bekerja semaksimal mungkin sehingga tiga konsep rangkaian acara Dies Natalis ini bisa meraih kesuksesan,”saya dan segenap pengurus harian Impafe sangat berterima kasih atas partisipasi semua peserta dan juga para undangan karena telah menyempatkan waktunya untuk hadir memeriahkan acara Diesnatalis impafe yg ke 23 ini.  kami berharap moment ini akan menjadi awal terbentuknya tali silaturahmi dan ikatan ikatan baru bagi Impafe untuk menjalin hubungan dengan banyak instansi yg ada. Semoga Impafe makin sukses kedepannya,”Tandas Ketua umum Impafe dalam sambutanya.

Ketua panitia dan ketua Impafe,dalam kesempatan ini Dekan Fakultas Ekonomi, Moh. Iskak Elly, SE, M.M Menyampaikan bahwa beliau sangat bangga terhadap apa yg sudah Impafe lakukan, beliau senang atas acara yg dilaksanakan Impafe karena bisa mangadakan berbagai acara yang positif juga bermanfaat,dan sebagai dekan,beliau juga bangga karena melihat pemateri yg didatangkan oleh Impafe semuanya berprestasi dan kridibel di bidangnya, tidak hanya taraf Nasional bahkan Impafe menghadirkan Pemateri bertaraf Internasional untuk hadir di seminar ini.

Beliau berharap semoga Impafe semakin sukses dan menjadi motivator bagi semua peserta seminar yg hadir agar mampu manjadi pendaki dan penggiat alam yg cerdas dan tidak semata mata untuk pencitraan saja,”tutur orang nomer satu di Fakultas Ekonomi ini.(Gus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.