Bangun Pertanian Sumbawa, Sirajuddin Ajak Stekholder

SUMBAWA,Harnasnews.com  – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Ir. Sirajuddin siap menerima masukan dari stekholder. Menurutnya dirinya siap menerima semua masukan dari stekholder.

“Siapapun mau dia LSM, wartawan, masyarakat semua berhak memberikan masukan kepada saya selaku Kepala Dinas Pertanian Sumbawa,”ungkapnya kepada wartawan.

Menurutnya dalam membangun pertanian ini kita tidak bisa sendiri. Dan perlu dukungan dan masukan dari semua pihak. Maka dari itu jika demi kebaikan untuk membangun pertanian kenapa tidak untuk kita terima.

“Kita tidak bisa kerja sendiri dan perlu dukungan dan masukan dari semua stekholder. Maka dari itu kita bersama – sama untuk mendukung pertanian Kabupaten Sumbawa, “tandasnya.

Dijelaskannya proksi mantap 2020 kedepan harus lebih hebat. Karena, itu kita dipacu untuk berkerja lebih baik dan hebat. Nah, kalau sudah kerja kita hebat, benar dan baik tentu ada penghargaan dari pimpinan.

“Kalau kita sudah berkerja hebat. Tentu pimpinan kita akan menilainya. Makanya kita para asn dituntut berkerja dengan baik. Agar hasilnya juga baik, “Tegasnya (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.