Upacara Peringatan HUT TNI ke-78 di Kota Bekasi Berlangsung Hikmat Dan Meriah

Atraksi Drum Band oleh Taruna STTD Bekasi

“Membuat masyarakat bisa melakukan pesta demokrasi dengan nyaman kondusif dan aman sehingga seluruh komponen bangsa bisa melanjutkan suksesi kepemimpinan pada tahun 2024 nanti baik itu di daerah maupun level nasional,” imbuhnya.

Unsur-unsur yang terlibat dalam upacara bukan hanya TNI, Polri, kemudian ada juga dari anak-anak sekolah termasuk juga ada ormas.

“Ini menunjukkan bahwa TNI hidup berdampingan dengan baik, di situlah wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Dandim

Pada acara tambahan ditunjukkan atraksi oleh para taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), atraksi bongkar pasang senjata artileri oleh Yon Armed 7 Biringgalih serta aksi beladiri Yon Mekanis Tajimalela 202 dan paduan suara.

Nampak juga Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani beserta jajarannya, kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, serta Pj walikota Bekasi Raden Gani Muhamad.

Kegiatan juga diisi dengan tali kasih oleh Forkopimda kepada para veteran perang dengan menyalurkan paket sembako.

Setelah selesai upacara, Dandim Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait mengajak para unsur Forkopimda untuk potong kue ulang tahun dan potong tumpeng serta makan bersama di arena Markas Kodim 0507/Bekasi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.