Usai Dilantik, Ini Pesan Ketua GMNI Tangerang pada Para Kader

Demi mewujudkan itu semua,  Dewan Pelaksana Pimpinan Cabang Tangerang Selatan bermaksud mengadakan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Tangerang Selatan dan Dialog Publik “Aktualisasikan Perjuangan Pahlawan Pada Mahasiswa Untuk Menyongsong Indonesia Emas.”

Acara ini dihadiri oleh berbagai organisasi, baik organisasi mahasiswa sejenis, ataupun organisasi primordial kedaerahan. Pelantikan dilakukan oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat dengan mengucapkan ikrar dan pengalungan Gordon sebagai simbolik.

Setelah pelantikan selesai dilakukan, acara dilanjutkan dengan dialog publik dengan tema serupa yang dipantik oleh Putri Ayu Anisya selaku Ketua DPC Persatuan Alumni GMNI Tangerang selatan dan Bung Arif Hadityo selaku Demisioner DPC GMNI Tangerang Selatan Periode 2017-2019.

“Sebagai mahasiswa yang memang memiliki akal sehat, sudah sepantasnya mahasiswa ini memiliki tujuan atau Visi dan langkah atau misi untuk bisa meneladani pahlawan republik Indonesia,” ucap Tyo dalam dialog tersebut.

la juga berpesan kepada kader beserta anggota GMNI Tangerang Selatan khususnya dan seluruh Kader GMNI Se-Indonesia untuk kembali menanyakan tekad dan tujuan sebagai mahasiswa yang berperan sebagai generasi penerus bangsa. (Dodi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.