Vaksin Door To Door Bentuk Nyata Pelayanan Kepada Warga

Program ini dilakukan serentak di 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi, hari ini bersama Tim kelurahan yang didalamnya terdiri dari nakes dan opd keliling langsung menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

“Serentak dan sudah berlangsung sepekan ini. Seluruh wilayah yang ada di Kota Bekasi, kita bersama-sama datangi warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Hadirnya kami sebagai bentuk nyata memberikan dan mempermudah warga untuk mendapatkan vaksinasi,” kata dr. Agung

Ia juga menambahkan pada hari ini dibantu oleh empat tenaga kesehatan dari puskesmas jaticempaka, untuk dosis vaksin yakni Astrazeneca dan Pfizer.

“Dibantu oleh empat nakes dan kami membawa Astrazeneca dan Pfizer, bisa dosis pertama maupun dosis dua. Sebelumnya warga kami periksa terlebih dahulu kesehatannya. Untuk hari ini kita datangi wilayah RT 02 RW 06,”jelas dr. Agung

Pemerintah Kota Bekasi secara gencar terus melakukan vaksinasi bagi warganya guna mencapai herd imunnity. Berbagai terobosan dilakukan oleh para puskemas dengan melakukan berbagai cara, agar warga dapat tervaksin.(mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.