Vaksin Pfizer Mulai Diberikan Kepada Masyarakat Kota Bekasi

Nasional

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pelaksanaan vaksin jenis Pfizer mulai dilakukan di seluruh kelurahan di 12 kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Didampingi Lurah Jakasetia Awis Subianto dan Kasie Pem dan Trantibum (Koordinator vaksin) Mochamad Adhi Wakil walikota Bekasi Tri Adhianto Djahyono meninjau langsung vaksinasi di masjid Al-Ihsan, perumahan Pondok Timur Mas RW 13, kelurahan Jakasetia pada Jumat (27/08/21).

“Hari ini dimulai kita melakukan vaksinasi massal vaksin Pfizer yang baru saja diberikan oleh pemerintah pusat hari ini ada 280 titik tempat untuk warga masyarakat melakukan vaksin,” ujar Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Animo masyarakat sangat tinggi dalam vaksinasi yang digelar secara serentak tersebut. Hal tersebut terpantau di beberapa lokasi vaksin salah satunya di RW 13 tersebut. Vaksin dosis pertama tersebut disambut baik masyarakat.

“Secara umum pantauan begitu besar animo masyarakat untuk melakukan vaksin jadi karena memang kebutuhannya masih banyak jadi saya menghimbau juga ketersediaan vaksin di kota Bekasi juga ada penambahan, jadi supaya di dalam rangka untuk mempercepat herd imunity masyarakat,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.