Wa Ode Herlina : Kita Harus Carikan Solusi Untuk Citayam Fashion Week

Apalagi, semua ekspresi membutuhkan biaya. Karenanya, Citayam Fashion Week menjadi saluran ekspresi para anak muda dari sekitaran Jakarta dengan biaya yang sangat murah.

“Yang diperlukan mereka edukator yang mumpuni dalam menggiring bakat dan minat dalam menggapai cita-cita nya di dunia fashion,” jelasnya. Diperlukan pula, sambung loyalis Megawati Soekarnoputri ini diadakan kegiatan dalam bentuk Jakarta Night Festival tiap Sabtu dan Minggu.

Hal itu sekaligus dijadikan sarana memperkenalkan desain dan fashion Indonesia. “Lomba itu bisa antar grup, dengan juri yang memang kompeten di bidang fashion. Apakah itu dari kalangan artis atau pun desiner bertaraf nasional. Sehingga bakat fashion anak muda bisa terus berkembang. Dan mudah-mudahan bisa go internasional,” bebernya.

Rencananya, dalam waktu dekat, Wa Ode mengatakan akan berkomunikasi dengan Pemda, khususnya Lurah, Camat, Dinas Kebudayaan dan Dinas Pariwisata untuk mencarikan solusi.

 

“Pada intinya, kita harus menyediakan sarana dan membina para anak muda ini. Mana tahu bisa menjadi kegiatan ikon Jakarta dan tempat orang datang untuk merasakan keakraban sosial, kegembiraan bersama,” ujar anggota Komisi E DPRD DKI itu.(IAN)

Leave A Reply

Your email address will not be published.