Waka Polres Sumbawa Pimpin Sertijab Kabag Kasat dan Kapolsek

Polri

Sumbawa Besar,Harnasnews.com – Polres Sumbawa telah melaksanakan Upacara Serah terima jabatan dilingkungan Polres Sumbawa, Rabu (17/2/21) pagi pukul 08.00 wita, di Rupatama.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat lama dan pejabat baru Polres Sumbawa melaksanakan upacara serah terima yang memang sudah menjadi ketentuan pada setiap pada pelaksanaan mutasi jabatan.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK. bertindak sebagai Inapektur Upacara, AKP I Ketut Suryana bertindak sebagai Komandan Upacara, AKP Buhari Tamal bertindak sebagai Perwira Upacara.

Amanat Kapolres Sumbawa yang disampaikan Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.IK. M.IK. mengatakan kita ketahui bersama bahwa Upacara serah terima jabatan ini sering kita laksanakan dimana harus ada penyegaran dan itu semua adalah suatu hal yang wajar di semua institusi khususnya institusi Polri. ucapnya.

Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek Alas yang telah banyak berbuat untuk institusi Kesatuan Polres Sumbawa dan selamat bertugas di tempat yanh baru, semoga tetap sukses, amanah dan sehat selalu, imbuhnya.

Sambung Waka Polres, kepada pejabat baru agar cepat lakukan penyesuaian banyak kalender kamtibmas yang harus diselesaikan dengan baik seperti Dinamika lokal, global bahkan Inyernasional.

Upacara serah terima jabatan Kabag Sumda Polres Sumbawa dari Kompol M. jafar diserahkan ke Kompol Bahtiar, Kasat Binmas Polres Sumbawa dari AKP DJoko Rahmad Santoso Gatot diserahkan ke AKP Hurfan, Kapolsek Alas Polres Sumbawa dari Kompol Nurdin diserahkan ke AKP DRS Gatot, Kapolsek Utan Polres Sumbawa dari AKP Hurfan diserahkan ke IPTU M. Yusuf, Kapolsek Batu lanteh dari IPTU Ida Ketut Santoso ke IPTU Jakun.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Perwira Polres Sumbawa. (Hms/Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.