Manunggal Dengan Rakyat, Koramil Moyo Hulu Gotong Royong Bersama Warga Rabat Jembatan Gantung

Nasional

Sumbawa,Harnasnews.com  – Koramil 1607-08/Moyo Hulu di pimpin langsung Danramil 08/Moyo Hulu Kapten Inf Amdatullah bersama anggotanya bantu warga melaksanakan gotong royong rabat jembatan gantung di desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa yang merupakan salah satu akses utama masyarakat desa Semamung menuju lahan pertanian. Kamis (18/02/2021).

Dalam gotong royong rabat jembatan gantung di desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu tersebut anggota Koramil 1607-08/Moyo Hulu bersama warga setempat saling bahu membahu mengerjakannya dengan mengangkat material yang ada.

Danramil 1607-08/Moyo Hulu Kapten Inf Amdatullah saat dilokasi mengatakan dengan kegiatan gotong-royong bersama warga binaan adalah sebagai bukti kecintaan TNI untuk selalu berada di tengah-tengah rakyat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat.

Danramil menambahkan, “kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian kami selaku aparat kewilayahan terhadap masyarakat, demi kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan kami” ujar Kapten Inf Amdatullah.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat karena dengan giat bersama-sama dalam pembangunan jalan ini. Tetap semangat, walau kalian bercucur keringat. Lakukan dengan ikhlas dan tabah, demi masyarakat yang kita cintai,” imbuh Danramil.

Di sela waktu istirahat salah satu masyarakat desa Semamung setempat mengatakan bahwa “kami mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI di Koramil 08/Moyo Hulu yang telah membantu kami. Kami berharap kepada bapak TNI agarbselalu berada di tengah – tengah masyarakat baik dalam kegiatan apapun,” pungkasnya. (DG14/Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.