iklan

Wakapolres Pimpin Apel Keliling di Minggu Pertama Tahun 2020

PASURUAN KOTA,Harnasnews.com –  Jajaran anggota Polres pasuruan kota melaksanakan giat Operasi keliling siaga malam minggu di awal tahun 2020 guna memberikan keamanan dan rasa nyaman kepada masyarakat.

Dalam giat Operasi siaga malam minggu dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi berbagai macam tindak kejahatan di jalan, mencegah gangguan Kamtibmas serta mencegah akan adanya balap liar diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang sangat meresahkan masyarakat ataupun para pengguna jalan.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander yang diwakili oleh Kompol Mario Prahatinto, selaku Waka Polres Pasuruan Kota, dan di ikuti jajaran berserta anggota Polres Pasuruan Kota.

Giat operasi siaga malam minggu ditandai dengan apel persiapan pasukan yang dipimpin langsung oleh Kompol Mario Prahatinto, selaku Waka Polres Pasuruan Kota, bertempat di halaman mako Polres Pasuruan Kota yang berada di jalan Gajah Mada no.19, kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungreji, Kota Pasuruan pada Sabtu, (4/20) sekira pukul 23.00 WIB.

Adapun titik dalam giat Operasi siaga malam minggu tersebut, Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan dan Jalan Dokter Wahidin, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Dalam sambutanya, Kompol Mario Prahatinto yang mewakil Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan, “segera lakukan tindakan pembubaran bila ada aktivitas anak muda yang berkumpul, karena itu  awal mula akan terjadinya balap liar, jangan tunggu sampai ada aksi balap liar baru bertindak, namun pembubaran harus di lakukan dengan cara humanis dan komunikatif.”

Kegiatan patroli oleh anggota Polres Pasuruan Kota ini di minggu pertama di awal tahun 2020 dan kegiatan ini merupakan giat rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk untuk memberikan peningkatan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman terhadap masyarakat Pasuruan Kota.

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk menekan aksi balap liar yang mengganggu kenyamanan masyarakat, tindak kriminalitas dan kejahatan jalanan yang berada diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota.(tri/hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.