Wanita Lanjut Usia Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Rumahnya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Warga RT 05 RW 06 kelurahan Margajaya dikejutkan dengan penemuan jasad wanita bersimbah darah di dapur rumahnya di Gang Nangka RT 05 RW 06, Kelurahan Margajaya pada Sabtu ( 20/01/24).

Berdasarkan temuan awal dengan kondisi korban, dugaan sementara wanita lanjut usia tersebut merupakan korban pembunuhan. Dugaan itu muncul dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP, mayat diduga korban pembunuhan ini jenis kelamin perempuan umur lebih kurang 75 tahun dan saat ini berdasarkan keterangan dari keluarga korban tinggal sendirian,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus di lokasi kejadian kepada wartawan.

Dia mengatakan, korban ditemukan di ruang tengah kediamannya, dengan luka di bagian kepala belakang.

“Luka-lukanya yang kami temukan sementara yaitu luka di kepala belakang, mengalami pecah ya akibat benda tumpul,” sambungnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, dari hasil olah TKP itu pihaknya mengamankan beberapa barang bukti yang diduga milik pelaku.

“Barang bukti sudah kami amankan yaitu, garpu tanah, dan sendal yang diduga milik pelaku terus kemudian puntung rokok ada, yang semua ini nanti akan kami lakukan penyelidikan dan identifikasi,” ucapnya.

Korban berinisial AY (perempuan, 75) diketahui meninggal sekitar pukul 18:00 wib oleh kerabatnya berinisial HJJ yang datang kerumah korban karena tidak menjawab teleponnya.

Merasa curiga, HJJ bersama dengan YY yang juga merupakan sepupu korban mendatangi rumah korban dan mengetuk rumah korban, namun tidak direspon.

Karena tidak direspon, kedua saksi itu kemudian masuk melewati belakang rumah korban, di situlah korban ditemukan sudah tewas persis di pintu belakang rumah. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.