Hj. Masriani Yakin Perempuan Pulau Sumbawa Dukung H. Johan Rosihan

SUMBAWA, Harnasnews – Ketua Relawan Perempuan Johan Rosihan (RPJR), Kabupaten Sumbawa Hj. Masriani mengatakan dirinya sangat yakin jika pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang dukungan perempuan di pulau Sumbawa khususnya Kabupaten Sumbawa akan mendukung H. Johan Rosihan pada pemilu 14 Februari mendatang.

“Saya yakin jika perempuan di pulau Sumbawa nantinya akan mendukung H. Johan Rosihan Caleg PKS nomor urut 1 pada pemilu mendatang,”ujarnya, Minggu (21/1).

Menurut Hj. Masriani bahwa dukungan perempuan kepada H. Johan Rosihan semakin menguat.

“Dukungan perempuan kepada H. Johan Rosihan saat ini terus menguat dikarenakan sudah memberikan kebermanfaatan kepada banyak masyarakat terutama perempuan di pulau Sumbawa,”tandasnya.

Diungkapkan Hj.masriani bahwa sejak H. Johan Rosihan menjadi anggota DPR RI di komisi IV. Dirinya selalu melibatkan perempuan.

“Jadi sejak pak Haji Johan duduk di DPR RI banyak mendukung program perempuan,”cetusnya.

Ditambahkannya, kita tidak heran nantinya jika perempuan di pulau Sumbawa banyak mendukung H. Johan Rosihan pada pemilu 14 Februari mendatang. Karena meyakini H. Johan Rosihan berkontribusi untuk kegiatan perempuan di Pulau Sumbawa.

“Kontribusinya pak H. Johan itu kepada perempuan itu jelas. Jadi saya yakin jika pemilu mendatang akan mendukung H. Johan Rosihan kembali pada pemilu 14 Februari mendatang,”pangkasnya

Diketahui H. Johan Rosihan saat ini menjadi anggota DPR RI Komisi IV yang membidangi pertanian, perikanan, lingkungan hidup dan kehutanan.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.