iklan

Warga Cangkringmalang Di Gemparkan Penemuan Mayat Tak Dikenal

Info Daerah

Pasuruan, Harnasnews.com – Warga Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas pada Hari Selasa (23/03/21) di wilayah hukum polsek Beji, yang merupakan Polsek Jajaran Polres Pasuruan.

Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung yang kemudian di sampaikan pada salah satu warga yang kebetulan sedang joging pagi di sebuah lapangan sepak bola samping Polsek Beji di Dusun Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji.

Mendengar kabar dari pemulung, warga tersebut memberanikan diri untuk melihatnya, dan kemudian mendekati sosok tubuh yang ditutup sehelai kain sarung,  penemuan mayat sendiri segera dilaporkan ke Polsek Beji dan tak berselang lama team INAFIS Polres Pasuruan datang ke TKP.

Kades Cangkringmalang Hufron saat dikonfirmasi menyampaikan “temuan mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pemulung, lantas memberitahukan kepada salah satu warga yang sedang olahraga,” ujar Hufron.

“Dan saya pastikan mayat tersebut bukan warga Desa Cangkringmalang, selain tidak ada yang mengenali dilokasi kejadian juga tidak ada identitas korban,” lanjut Hufron.

Sementara itu , Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda saat di TKP menyampaikan “mayat pria ini belum diketahui identitasnya, kita masih dalam tahap penyelidikan untuk mengetahui kematian korban,” papar Adrian.

“Di tubuh korban banyak ditemukan luka tusuk senjata tajam, bekas jeratan serta tanda-tanda kekerasan lainnya,” imbuh Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

“Sekarang masih kita dalami identitas korban dan kita lakukan penyelidikan lebih dalam lagi, diduga mayat tersebut adalah korban pembunuhan,” pungkas Adrian Wimbarda.(Hid/Por)

Leave A Reply

Your email address will not be published.