WiFi Gratis Untuk Siswa Harus Diawasi Ektra Ketat

Pelajar Bisa Terjerumus Perbuatan Negatif

Idealnya, program Jakwifi untuk membantu proses pembelajaran anak didik model pembelajaran daring tanpa mengakses aplikasi-aplikasi diluar itu.”Ini justru yang paling membahayakan bagi anak-anak kita cikal bakal penerus pembangunan bangsa. Yang harus kita kawal dengan baik, bukan hanya kita permudah dengan fasilitas-fasilitas gratis tanpa mempertimbangkan akses yang mungkin bisa timbul akibat kelalaian kita,”tandasnya.
Hal lainya yang juga menjadi perhatian, agar Pemda juga mengawasi protokol kesehatan masyarakat dalam menggunakan fasilitas wifi.” Pengawasan terhadap 3 M (pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun) harus terus dilakukan,” tutupnya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengungkapkan dengan ada akses wifi gratis ini, maka masyarakat di Jakarta bisa terlibat di dalam kegiatan digital. Bukan semata-mata sebagai konsumen atas informasi yang ada di dunia digital. Tapi, kita berharap masyarakat Jakarta bisa menjadi content creator, bisa menjadi supplier konten. Karena, di dalam kegiatan digital ini, ada yang menjadi konsumen, ada yang menjadi produsen. (sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.