Seni Mural Di Kampung KB Di Kota Bekasi Berikan Warna Tersendiri

KOTA BEKASI, (Harnasnews.com) – Kampung Keluarga Berencana (KB) yang berada di RW 10 Kelurahan Kota Baru dan Bintara Jaya memberikan nuansa berbeda. Berbagai mural tiga dimensi dijumpai di tempat ini dan menjadikannya hidup serta berbeda dengan wilayah lain.

“Tujuan mural 3D ini adalah sebagai gambar edukasi yang tersirat maksud dan tujuan tentang informasi yang berhubungan dengan 8 fungsi keluarga,” kata Ketua RW 10 Kelurahan Kota Baru Ahmad Sofyan S saat di konfirmasi melalui aplikasi WA pada Minggu (30/08).

Warganya bahu membahu dengan sukarela memberikan kontribusinya kepada lingkungan dengan pesan melalui Mural tentang Keluarga Berencana. Dibawah binaan Kepala UPTD PP Kecamatan Bekasi Barat Hj. Sukarmi SPD MM.Pd sebagai pembina lapangan di bawah Dinas PPKB Kota Bekasi yang dikepalai DR. Marisi SPd MMPd, kampung KB tersebut memberikan kesan berbeda di tengah masyarakat. Peran serta Lurah Kota Baru Ani Yuningsih sebagai pembina kampung dan Ketua kampung KB Husen juga memberikan kontribusi tersendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.