Wisuda UMSurabaya ke-46 Tim Goldarhes FK UMSurabaya

Berbagai penghargaan yang ditorehkan dalam kancah internasional seperti: 1. 2019 Kaohsiung internatonal Invention & Expo Design yang berlangsung di Taiwan, Medaii “Gold”; (2). Special award dari Sri Ramakhrisna Institute of Technology Coimbatore India; (3). Medali dan Special Award dari Highly Innovative Unique Foundation (HIUF) Kingdom of Saudi Arabia; (4). Best Invention Award dari Malaysian Research & Innovative Society (MyRIS); (5). The 2nd World Invention Technology Expo (Wintex) 2019.

Prestasi tersebut mengukuhkan tim Goldarhes sebagai lulusan terkontributif bagi UMSurabaya. Rektor UMSurabaya, Dr.dr.Sukadiono, MM, menyampaikan apresiasinya kepada tim goldarhes yang telah berkontribusi dalam prestasi UMSurabaya di bidang inovasi di tingkat internasional “melalui inovasi tersebut, kami berharap menjadi milestone yang dapat dilanjutkan adik tingkatnya, serta menginspirasi seluruh sivitas UMSurabaya untuk tak jelah dalam berinovasi”.

Perwakilan tim Goldarhes, Aisyah Faadhilah menyebutkan bahwa berterimakasih kepada Seluruh sivitas UMSurabaya atas apresiasi yang diberikan kepada tim Goldarhes “melalui dukungan moral, materiil, dan segenap perhatian yang diberikan, sehingga Goldarhes mampu meraih berbagai penghargaan internasional sejak 2017-2019″ ujarnya.

Perhelatan wisuda UMSurabaya ke-46 diikuti oleh ribuan wisudawan/wisudawati, dengan Prof.Dr.ir. Soeprapto, DEA (Ketua LLDIKTI VII), Dr.KH. Saad Ibrahim (Ketua PWM Jawa Timur), Prof.Lincoln Arsyad, Ph.D (Ketua Majelis Diktilitoang PP Muhammadiyah) akan memberikan sambutan kunci pada seremonial wisuda tersebut. [PUL]

Leave A Reply

Your email address will not be published.