Wisuda UMSurabaya ke-46 Tim Goldarhes FK UMSurabaya

Beri Prestasi Internasional Hingga Melambungkan Prestasi UMSurabaya

Surabaya,Harnasnews.com – Perayaan Wisuda ke-46 UMSurabaya resmi dilaksanakan pada tanggal 23-26 November 2020. Ada sesuatu yang menarik dalam perhelatan wisuda pada tahun ini, mengingat perhelatan wisuda diselenggarakan di tengah-tengah masa Pandemi COVID-19 yang belum berakhir.

Wisuda diselenggarakan secara luring dan daring di area Gedung AtTauhid Tower Lt.13 UMSurabaya, yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat, serta pada hari pertama wsuda ke-46 UMSurabaya,

lulusan pertama Fakultas Kedokteran (FK) UMSurabaya resmi akan diwisuda. Torehan dan catatan istmewa diraih oleh tim yang digawangi oleh Aisyah Faadhilah, Satriya Manggala Liastra, M.Thoriq Satria Dinata, Lina Nur H.R dan Angga Dimas Mahendra. Mereka menciptakan alat inovasi yang disebut Goldarhes, yaitu alat tes golongan darah secara otomatis, digunakan untuk mengurang! human error dan untuk kecepatan penggolongan darah disaat kondisi krisis, misalkan kecelakaan dan bencara alam yang itu memeriukan batuan medis berupa tranfusi darah dan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.