Wujudkan Cita-Cita Ani SBY, Kader Demokrat Bakal Blusukan di Tengah Masyarakat

Menurut Juni, semasa hidup, Ibu Ani banyak membantu masyarakat dengan berbagai program di bidang kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan perempuan. “Kami berkumpul di sini untuk meneruskan perjuangan beliau itu,” katanya.

Ditemui di tempat yang sama, Ketua DPC Demokrat Pulau Seribu, Neneng Hasanah, menilai, sosok Ani Yudhoyono adalah panutan bagi seluruh kader perempuan Demokrat. Kecerdasan dan semangat Ibu Ani, menjadi contoh bagi para kader, dalam melaksanakan perjuangan mensejahterakan masyarakat dalam berbagai bidang, khususnya dalam politik.

Menurut anggota komisi D DPRD DKI itu, Demokrat memiliki prioritas melanjutkan cita-cita yang harus diwujudkan oleh penerusnya. “Kita harapkan perempuan tidak hanya melengkapi kuota. Kita harapkan mempunyai karya dan bisa berbuat untuk rakyat, bangsa dan negara. Derajat perempuan Indonesia harus bisa berbakti dan berkarya untuk kepentingan bangsa dan negara. Jadi tidak hanya untuk pemanisnya aja,” katanya.
Disamping itu, perempuan harus maju dan memiliki wawasan sesuai dengan tugasnya. “Kodratnya perempuan berbeda tetapi perempuan harus lebih maju,” tegasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.