Camat Buka Acara Logasi Kwartir Ranting Moyo Hulu

Sumbawa.Harnasnews.com – Camat buka acara Lomba Penggalang Beraksi (Logasi) Kwartir Ranting Kecamatan Moyo Hulu, Jumat 30/08/2019 bertempat di lapangan desa Semamung, Kecamatan Moyo Hulu.

Dalam acara tersebut Camat Budi Santoso, S.Sos, mengapresiasi kegiatan yang akan dilaksanakan selama tiga hari Jum’at, Sabtu, Minggu (Perjusami). Paramuka adalah kegiatan yang sangat positif bagi pengembangan kreativitas dan keahlian serta membentuk jiwa kesatria bagi anak sehingga perlu mendapat perhatian dan dukungan bagi semua pihak, kata Camat.

Camat berharap agar dalam kegiatan Logasi ini tidak semata-mata berorientasi hadiah tapi lebih membangun spirit nilai kebersamaan, Tukas nya.

Sebelumnya, Ketua Panitia penyelenggara Fadly Novandi, S.Pd dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Sumbawa Bapak Ahmad Adam dan Bapak Sukiman, yang berkesempatan hadir di acara Logasi.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksanakan kegiatan ini, karena tanpa bantuan dari semua pihak kegiatan ini tidak mungkin dapat terlaksana dan semoga semua bantuannya dapat menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT, ujar Fadly.

Sambungnya kegiatan Ini dilaksanakanMulai 30 Agustus s.d 01 September 2019, Jumlah Peserta : 25 Gugus Depan yang terdiri dari 2 regu/gugus depan dan 11 peserta/regu Jumlah Mata Lomba yang diperlombakan 7 mata lomba yang terdiri dari : PBB Bertongkat, Semapure, Morse, Pionering, Battle Yel-Yel dan lintas alam.

Adapun Fasilatas untuk Peserta ID Card, Sertificat, Piala pemenang lomba dan piala juara umum Sumber Dana berasal dari Gugus Depan yang ada di wilayah Kwarran Moyo Hulu dan dana lain sumbangan dari donator. Tutupnya.(Wan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.