Harian Nasional News Group

Camat Kota Mewakili Bupati Pamekasan Menyerahkan Mobil Sehat

Nasional

Pamekasan,Harnasnews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, menyerahkan mobil sehat secara serentak ke 178 desa di 13 kecamatan, tepatnya di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan Madura Jawa Timur, Senin (29/06/20).

Penyerahan mobil sehat tersebut, merupakan tindak lanjut dari kegiatan launching yang dilakukan oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam pada tanggal 20 Mei 2020 yang lalu, dan mobil sehat juga sebagai bukti kerja nyata dalam rangka memberikan pelayanan yang excellent terhadap masyarakat, guna menjadikan Pamekasan hebat, kabupaten yang luar biasa.

“Camat kota Pamekasan Rahmat Kurniadi Membacakan Sambutan Bupati Pamekasan, bahwa Kita harus bekerja dengan luar biasa, juga kerja luar biasa, memerlukan keikhlasan, kesabaran, etos kerja, tekad, dan keseriusan kita semua dalam melakukan perjuangan mewujudkan cita-cita kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Camat Kota Pamekasan Rahmat, mobil sehat ini sebagai alat pemerintah untuk memberikan layanan yang excellent dan profesional dan sebagai bukti pengabdian kepada masyarakat pamekasan

“Tanpa terkecuali Semua Kepala desa dapat membantu mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa Pamekasan sudah memiliki mobil sehat. Masyarakat yang membutuhkan dapat menelepon call care 0822 4556 5049 dan 0822 4556 5053. Kemudian yang sakit dijemput dan diantar ke pusat pelayanan kesehatan, dan jika sudah sehat diantar kembali ke rumah masing-masing,” harapannya.

Bahkan Masyarakat dapat pelayanan konsultasi kesehatan gratis, Kepada seluruh camat dan kepala desa atau lurah untuk dapat memanfaatkan dan merawat mobil sehat ini dengan baik, sehingga masyarakat dapat menggunakan secara optimal, serta dapat merasakan manfaatnya secara langsung,” jelasnya.

“Kita memilih program yang spektakuler dengan cara memilih program yang nyata dan berpihak kepada masyarakat dan Ada 178 desa di 13 kecamatan di seluruh Kabupaten Pamekasan yang mendapatkan mobil sehat untuk memberikan pelayanan kesehatan yang excellent, pamekasan hebat rajjeh tor parjukeh,” tandas camat kota Pamekasan Rahmat Kurniadi. (hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.