Dittahti Polda Jatim Raih Penghargaan Dari Polda Jatim Dan Direktur LEMKAPI 

Surabaya, Harnasnews.com – Dittahti Polda Jatim meraih prestasi yang gemilang hingga mendapatkan apresiasi penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan kepada Dittahti Polda Jatim AKBP Sutrisno SH SIK MSI di Gedung Patuh Lantai 2 Polda Jatim Jum’at (6/12/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim bersama Direktur LEMKAPI Dr.Edi Saputra, Hasibuan beserta Para Pejabat Utama Polda Jatim.

Direktur Eksekutif LEMKAPI Dr Edi Saputra menyampaikan, penghargaan yang diberikan kepada Dittahti tidak mudah karena tidak lepas dari kerja kerasnya upaya Dittahti bersama anggotanya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dari Sistem Kinerja Aplikasi Berbasis Online pertama kalinya yang diterapkan di Indonesia khususnya di (Rutan) Rumah Tahanan sebagai Inovasi atau terobosan terbaru dalam melakukan pelayan publik oleh DITTAHTI Polda Jatim,” tegas Direktur Eksekutif LEMKAPi Dr.Edi Saputra.

“Selain untuk memanusiakan para tahanan yang ada di (Rutan) Rumah Tahanan tersebut, karena untuk memudahkan keluarga tahanan untuk saling bertemu dan berkomunikasi. Selain itu juga  guna menghindari penyimpangan dalam pengawasan barang barang terlarang bisa masuk ke dalam tahanan,” ungkapnya.

Dengan Penghargaan yang diberikan tersebut, Direktur Eksekutif LEMKAPI juga berharap agar Polda Jatim kedepannya terus bisa meningkatkan kinerja di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Acara ditutup oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, tak lupa juga memberikan apresiasi kepada DITTAHTI yang telah menerima penghargaan atas pelayanan kinerja yang diberikan oleh Lembaga tersebut. (Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.