DPP PPM Resmikan Koperasi Untuk Anggota dan Masyarakat

Diharapkan Bisa Membantu Saat Pendemi Covid -19

JAKARTA,Harnasnews.com – Dalam rangka membantu program pemerintah menghidupkan ekonomi rakyat di tengah pandemi covid 19 saat ini, Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Panca Marga (DPP PPM) resmi membentuk koperasi.

“Koperasi ini kami bentuk untuk membantu pemerintah dalam menghidupkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang masih mewabah di tengah bangsa saat ini, khususnya di Jakarta,” kata Ketua DPP PPM Berto Izaak Doko di Jakarta, Selasa (8/9) siang.

Dijelaskan Berto, pendirian koperasi PPM ini sebagai wujud nyata partisipasi anak Legiun Veteran untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

“Selama pandemi ini juga kami sudah berkiprah nyata di empat provinsi seperti Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jakarta. Kami sudah membagikan ribuah sembako dan masker di empat provinsi tersebut,” ujar Berto.

Masih kata Berto, lewat wadah koperasi ini, semua anggota PPM secara nasional bisa berkreasi dalam menghidupkan roda ekonomi yang kemungkinan banyak terpuruk diterpa pandemi saat ini.

“Secara simultan, wadah koperasi ini akan berdiri di 34 provinsi. Dan kami yakin, teman-teman di daerah akan bisa menjalankan koperasi ini untuk kesejahteraan anggota PPM,” tandas Berto.

Sesuai nasehat para orang tua anggota PPM, lanjut Berto, pihaknya diajarkan untuk bekerja keras dalam berusaha hal yang positif di tengah masyarakat.

“Para orang tua kami mengajarkan agar kami tetap berkarya nyata hal positif di tengah masyarakat. Dan bergandengan tangan dengan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendirikan koperasi ini,” imbuhnya.

Peresmian koperasi yang diberi nama Tanhana Dharma Pangrua ini dihadiri Ketua DPD PPM DKI Simangunsong serta puluhan anggota DPP PPM dan DPD PPM DKI Jakarta. (sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.