Dua Kapolsek Jajaran Polres Gresik Diserahterimakan

GRESIK, Harnasnews.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro pimpin Sertijab Dua jajaran Kapolsek Gresik
Pada hari Selasa (2/7/2019).

Upacara sertijab dilakukan Kapolres di halaman Polres , serah terima Jabatan Kapolsek Kebomas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Rony Edy Jusuf digantikan olek Kompol Moh. Mahmud, SH.

Kompol Rony selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubbagstrabang Bagstrajemen Rorena Polda Jatim.

Selain Kapolsek Kebomas, jabatan sebagai Kapolsek Driyorejo juga diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Choirul Umam kepada AKP Wavek Arifin.

Kompol Choirul Umam selanjutnya akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Dokpol Biddokes Polda Jatim.

Kapolres AKBP Wahyu Sri Bintoro , SH ,.SIK ,. MSi,. Menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama ini sudah bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Gresik.

“Dalam kesempatan ini kami sekeluarga serta atas nama seluruh personil dan Keluarga Besar Polres Gresik, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada Kompol Rony Edy Jusuf, SH., sekeluarga dan Kompol Choirul Umam, SH., beserta keluarga atas pengabdian dan loyalitas selama bertugas, yang sekarang akan meninggalkan Polres Gresik yang kita cintai ini,” ucap Kapolres Gresik.

Kepada pejabat baru, mengimbau agar segera beradaptasi dengan wilayah kerjanya, serta selalu tingkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gresik kepada pejabat baru, segera sesuaikan diri dan kenali ruang lingkup di tempat tugas yang baru, kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat dan kenali adat istiadat serta karakteristik karena masyarakat adalah Mitra Polri,” ungkapnya. (hms/tomo/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.