Jelang Audisi Liga Dangdut Indosiar, Wakil Bupati Berjanji Akan Support Duta Sumenep

SUMENEP,Harnasnews.com  –  Setelah sukses mengantar Irwan Dangdut Academi melalui dukungan vote SMS beberapa tahun lalu,kali ini Pemerintah Kabupaten Sumenep sudah mulai mempersiapkan “Duta” terbaiknya untuk ikut bertarung diajang Liga Dangdut yang akan digelar September mendatang oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Lusyana Jelita (15thn) yang akrab disapa Lusy, salah satu duta terbaik yang berasal dari kota garam Kalianget ,beberapa waktu lalu berkunjung ke Rumah dinas Wakil Bupati Sumenep.

Pada pertemuan tersebut, penyanyi yang masih duduk dibangku SMU itu datang bersama kedua orang tuanya,yakni Syaiful Bahri dan Iin Sri Harti Ningsih, dengan didampingi Basis Saltis Rock Band, Kadir yang juga mantan Kabag Humas Pemkab Sumenep.

Orang tua Lusy melalui Kadir menjelaskan bahwa maksud kedatangan mereka untuk mohon doa restu dan support dari pihak Pemkab Sumenep “Maksud kedatangan kami untuk memperkenalkan Lusy dan sekaligus mohon dukungan dari Pemkab” Kata Kadir Jumat,(12/7/19).

Di singgung tentang pengalaman nyanyi, Kadir mengatakan Lusy sudah pernah manggung di beberapa kota, “Alhamdulillah kalau soal manggung sudah cukup dikenal dikalangan Jawatimuran,bahkan sering kali jadi teman duet di beberapa konser Irwan” Terang Kadir.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dibuat takjub ketika pihak keluarga menunjukkan langsung beberapa rekaman video live performance anak sulung mereka,”Waow keren, karakter suaranya kuat banget,dan punyai ciri khas tersendiri,saya yakin ini pasti bisa bersaing di ajang kontestasi nanti..” kata Fauzi, Jumat (12/7/19).

Politisi Partai PDIP tersebut mengaku senang dan berjanji akan mendukung penuh bila ada putra daerah yang mau berjuang untuk mengharumkan nama Sumenep, “Saya sangat bangga dan senang sekali ketika dengar Lusy mau ikut Liga Dangdut, warna vocalnya sudah cukup bagus,tinggal jaga nafas saja dengan olah raga yang teratur “Ujarnya.

“Saya atas nama Pemkab, pasti akan mendukung penuh,tentunya dengan harapan akan sukses mengikuti jejak Irwan di Dangdut Academi” Pungkasnya.
(HR/Zham).

Leave A Reply

Your email address will not be published.