Jelang Pemilu 17 April, JR Melangkah Pasti Menuju Kursi DPR RI

HARIAN NASIONAL NEWS – H. Johan Rosihan Caleg DPR RI PKS nomor urut 1 Dapil NTB 1 tiada hentinya untuk bergerak dan dan melangkah pasti untuk menuju DPR RI. H. Jo sapaan akrab politisi yang pernah mengenyam pendidikan dibeberapa tempat ini dirinya terus bergerak menemui kantong – kantong suara yang belum tersentuh oleh elit politik lainnya di seluruh titik di pulau Sumbawa.

Bahkan hampis setiap hari H. Johan tak lupa mengajak sang Istri (Kak Ida) untuk bertemu dan saling sapa dengan masyarakat yang ada di pulau Sumbawa. Baginya sisa waktu dirinya menggunakan sistim permainan bola yang digunakan oleh Klub sepakbola termuka dunia barca.

“Disisa waktu yang ada ini akan saya gunakan dengan sebaik mungkin. Seperti tim barca semakin habis waktu semakin menyerang, “ungkapnya yang dikirim melalui WA Grup H. Johan Rosihan DPR RI”

Berdasarkan penelusuran dan pantauan bahwa H. Johan saat ini sedang memasifkan kemenangannya di Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat. Hal ini terlihat dibeberapa lokasi di Desa Empang Bawah Karang Marga Makmur Johan bertemu dengan relawannya. Begitu juga di KSB juga bertemu dengan sejumlah tokoh warga bali yang ada di Kabupaten Pariri Lema Bariri tersebut.

H. Johan Rosihan menginginkan agar Sumbawa , KSB, Dompu, Bima dan Kota Bima bisa menang besar dilima Kabupaten/ Kota tersebut. Karena H. Johan sendiri sudah lebih dari 1500 titik melakukan pertenua sejak 8 bulan terakhir ini.

Dan kali ini H. Johan disisa waktu yang ada kali ini dirinya ingin lebih fokus di Dua Kabuoaten yakni Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat agar raihan suara yang ingin diraihnya yakni 112 ribu tersebut akan tercapai.

H.Johan Ingin Berbuat Maksimal Untuk Pulau Sumbawa.

Jika Suara 112 ribu untuk H. Johan Rosihan makan sudah barang tentu H. Johan akan mendapat tempat yang mengembirakan di DPR RI. Nah jika ingin H. Johan menjadi ketua Komisi IV DPR RI tentu apa yang akan kita harapkan bisa menjadi bukti untuk H. Johan berbuat maksimal di Kabupaten KSB, Sumbawa, Dompu, Bima dan Kota Bima (Pulau Sumbawa) oleh karena itu mari kita masifkan gerakan kita menuju 17 April kemenangan H. Johan akan segera kita raih bersama.

Bersama H. Johan kita masifkan gerakan untuk 17 April
Ingat PKS
Ingat H. Johan Rosihan nomor urut 1 PKS Dapil NTB 1
Bersama PKS mari lebih baik.

Salam Hangat

Hermansyah Idris

Pendukung H. Johan Rosihan Caleg PKS Nomor Urut 1 Dapil NTB 1.

Leave A Reply

Your email address will not be published.