Kajari Bantaeng Pimpin Kerja Bakti di Bantaeng

Nasional

Bantaeng,Harnasnews.com – Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng Dedyng Wibiyanto Atabay SH MH memimpin Apel dan Kerja Bakti dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI atau Hari Bakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 200 personil terdiri dari Pegawai Kejari Bantaeng, Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng, BPBD Bantaeng, Satpol PP dan Damkar, Dinas Sosial, Tagana Bantaeng, Dinas Lingkungan Hidup, Relawan Siaga Bencana dan relawan lain, dan masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dimulai dari ujung jalan nangka, jalan rambutan, jalan pepaya hingga selesai di Samping Kantor BRI Kartini Bantaeng pada hari jumat, 26 juni 2020 sekira Pukul 07.30 sampai dengan Pukul 10.30 WITA.

Dalam apel tersebut Kajari mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial guna membentuk dan membangun rasa empati, jiwa sosial dan gotong royong terutama pasca bencana banjir di Kabupaten Bantaeng.ucapnya

Ditambahkan pula Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bantaeng Budi Setyawan, SH,MH, bahwa, Selain itu kegiatan tersebut guna mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng dan masyarakat dalam masa pemulihan bencana banjir di Kabupaten Bantaeng, Jelasnya. (Jf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.