Partai Gelora Kabupaten Sumbawa Bagikan 1500 Masker Kepada Warga

Politik

Sumbawa Besar,Harnasnews.com –  Aksi nyata kembali dilakukan oleh para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa, setelah beberapa hari yang lalu membagikan sembako kepada warga, kali Para Pengurus kembali membagikan masker kepada para tukang Ojek dan pengguna jalan yang tidak memliki atau yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas di sejumlah titik di Kabupaten Sumbawa, Kamis (11/06/2020).

Pembagian masker ini dilakukan dibeberapa wilayah Kecamatan, meliputi Kecamatan Sumbawa, Kecamatan Lopok, Kecamatan Plampang, Kecamatan Empang, Kecamatan Moyo Hilir dan Kecamatan Moyo Utara

Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) ini merupakan partai baru dipimpin oleh Anis Matta dan Fahri Hamzah yang telah dideklarasikan pada tanggal 10 November tepatnya hari Pahlawan dan berhasil membentuk kepengurusan dalam waktu yang singkat kurang lebih selama 3 bulan lamanya serta pada hari ke 27 Ramadhan SK Kemenkumham resmi di tandatangani oleh Menkumham Yasonna Laolly dan pada tanggal 2 Juni SK secara resmi diserahkan kepada Ketua Umum DPN Partai Gelora Muhammad Anis Matta, Lc,. di Jakarta.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Sumbawa, Sahril Imran, SE,. mengungkapkan bahwa, pihaknya telah membagikan total 1.500 masker kepada tukang Ojek dan Masyarakat yang tersebar di beberap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa

“Ini adalah bentuk kepedulian Partai Gelora Indonesia, terhadap penanggulangan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khusunya Kabupaten Sumbawa,” ujar Ril (Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Sumbawa) usai pembagian masker.

Lanjut Ril, selain membagikan masker pihaknya juga telah membagikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak khususnya warga kurang mampu dibeberapa wilayah dan aksi ini akan terus berlanjut sampai wabah covid-19 ini hilang dari Bumi Indonesia.

Ketua DPD Turun langsung dalam pembangian masker kali ini bersama Sekjen DPW NTB Partai Gelora, Ustad Sudirman, S.PdI,. Serta para pengurus lainnya seperti Sekjen DPD Gelora Kabupaten Kabupaten Sumbawa, Kusriawansyah, S.Pd,. Ketua DPC Kabupaten Sumbawa, Jurais, S.Pd,. ketua DPC Moyo Hilir, Mulyadi, SP,. Lukmanul Hakim, M.Pd,. serta para pengurus lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Ditempat yang sama, Sekjen DPW NTB, Ustad Sudirman, S.PdI menambahkan bahwa, aksi pembagian sembako maupun masker yang telah dilakukan oleh Partai Gelombang Rakyat Indonesia merupakan bentuk kepedulian Partai Gelora terhadap Indonesia dan Masyarakat pada khususnya, semua apa yang telah dilakukan ini juga merupakan intruksi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora yang sejak awal terjadinya Pandemi covid-19 ini telah membentuk tim G20 penanganan corona virus yang langsung dipimpin oleh ketua DPW dan DPD di masing-masing Daerah.

“Aksi ini akan terus kami lakukan dan kami mohon doa kepada masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kabupaten Sumbawa agar Partai Gelora Indonesia ini dapat berbuat lebih banyak lagi untuk Agama, Negara dan seluruh masyarakat Indonesia,”

Semua bantuan yang telah disalurkan oleh Partai Gelora Kabupaten Sumbawa adalah dari solidaritas serta kolaborasi para pengurus dan Dermawan yang mempercayakan kepada pengurus DPD untuk dapat disalurkan kepada yang berhak menerima, tutup Sekjen DPW NTB.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.