Pemerintah Kabupaten Bantaeng Bantu Warga yang di Rawat di RS Pelamonia

Bantaeng,Harnasnews.com – Setelah mendapatkan informasi dari Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng dan Komunitas Sahabat Sehat, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng merespon dengan cepat keluhan salah satu warga Bantaeng yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelamonia Makassar,14/03/2019.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi saat ini Saparuddin tengah menjalani perawatan intensif diruang ICU RS Pelamonia. Untuk meringankan biaya operasional selama perawatan di Makassar, Kadis Kesehatan Bantaeng, mengetuk pintu hati para dermawan lingkup Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk membantu meringankan beban salah satu warga Bantaeng.

“Alhamdulillah terkumpul 10 juta rupiah dari teman-teman lingkup Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk membantu biaya operasional selama menjalani perawatan di Makassar”, tutur Andi Ihsan.

Penyerahan Bantuan yang terkumpul diserahkan langsung oleh Kadis Kesehatan, Andi Ihsan, mewakili pemda bantaeng dan para Donatur, kepada Iswan (kerabat korban) untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya. Penyerahan Bantuan turut disaksikan oleh Ketua Bidang HOPD HPMB, Reza Lukman dan Koordinator Kecamatan KSS (Komunitas Sahabat Sehat)Kecamatan Gantarangkeke, (M.Jufri.BL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.