Harian Nasional News Group

Ratusan Warga Ngeru Hadiri Konsolidasi Tim Pemenangan Jarot – Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Nampaknya masyarakat sangat menginginkan pasangan H. Syarafuddin Jarot – H. Moklis ( Jarot – Mokhlis) untuk menjadi Bupati / Wakil Bupati Sumbawa periode 2021- 2026. Sekitar ratusan warga desa ngeru Kecamatan Moyo Hilir Kabupaten Sumbawa datang dan bergabung dalam konsolidasi tim pemenang Jarot – Mokhlis.

Berdasarkan pantauan media ini tadi malam (15/9/2020) hadir dalam konsolidasi tersebut antara lain Tokoh Masyarakat Ngeru Heri Suparman Wakil Ketua I DPRD Sumbawa Drs. Muhammad Ansori ,Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Mokhlis, dan Hj. Ida Fitriah Jarot.

Dalam orasi politiknya Drs. Ansori mengatakan bahwa pasangan Jarot – Mokhlis yang mengusung takline “Sumbawa Maju” adalah pasangan yang ideal, serasi dan mantap serta tidak diragukan lagi untuk memimpin Kabupaten Sumbawa lima tahun kedepan.

“Pasangan Jarot – Mokhlis adalah pasangan yang entrepreneur – birokrat. Dan semua pasangan ini adalah pasangat yang terbaik yang dibutuhkan Sumbawa saat ini ,”ujarnya.

Menurutnya, Jarot sendiri adalah entrepreneur. Dan pernah berkerja dari bawah sampai tingkat tertinggi.

“Sebagai manager SDA pada perusahaan tambang milik asing dan pimpinan untuk pemberdayaan masyarakat dan saatnya pasangan Jarot – Mokhlis ini untuk kita dukung sebagai Bupati / Wakil Bupati Sumbawa,”beber politisi gerindra dapil I Sumbawa itu.

Lanjutnya, pak mokhlis sendiri adalah birokrasi sejati dan Berpengalaman. Jabatannya dibirokratpun dari bawah hingga kelevel paling tinggi yakni menjadi kepala Dinas pertanian Kabupaten Sumbawa dan pernah menjadi kepala dinas pertanian di Provinsi NTB serta menjadi kadis juga di beberapa skpd di provinsi di NTB.

“Pasangan ini saling melengkapi. Pak mokhlis sendiri adalah ahli dalam bidang pertanian. Sehingga sangat pas dan cocok untuk menjadi Wakil Bupati Sumbawa,”tukasnya.

Tambah politisi dan sahabat “PS” ini dirinya menegaskan bahwa pesta yang akan dihelat pada 9 desember mendatang adalah pesta rakyat. Jadi rakyat harus gembira dan jangan lupa juga harus jaga kondusifitas.

“Dalam pesta rakyat tidak ada masyarakat yang boleh dipaksa – paksa. Ngeru harus aman dan damai. Dan jangan lupa nanti ajak masyarakat untuk memilih dan mencoblos pasangan Jarot – Mokhlis pada 9 desember mendatang sehingga “Sumbawa Maju” bisa terwujud,”tutup Ansori.( Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.