Harian Nasional News Group

Siapa Pasangan Di Pilkada Sumbawa, H. Jarot : Tergantung Survai

SUMBAWA,Harnasnews.com – Bakal Calon Bupati Sumbawa Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP kepada wartawan mengatakan jika banyak yang datang kepada dirinya untuk maju di pilkada Sumbawa 23 september 2020 mendatang. Dikatakan H. Jarot ini semuanya masih berproses. Jika ditanya siapa pasangan saya nantinya itu tergantung Survai.

“Ada beberapa orang yang datang kesaya untuk maju menjadi wakil. Ada pak Syukri dan pak Muchlis. Tapi yang jelas karena ini masih berproses maka kita akan lihat hasil survai “ungkap H. Jarot sapaan akrab kepada wartawan (25/1/2020).

Sambungnya, dirinya ingin menang dalam kontestasi pilkada sumbawa tahun ini. Dan tentunya butuh pendamping untuk bisa menaikan elektabilitas.

“Saya rasa semua calon ingin menang. Karena kemenangan itu akan diraih jika elektabilitas wakilnya tinggi, “terangnya.

Selain itu juga H. Jarot meminta maaf karena saat dihubungi media ini tadi sedang ada pertemuan dengan anggota DPR RI Dapil NTB II H. Bambang Kristianto (HBK)

“Maaf tadi saya tidak sempat jawab. Karena ada pertemuan di Mataram dengan pak HBK anggota DPR RI,”sambungnya.

Masih menurut H. Jarot yang jelas untuk wakil saya nanti tergantung hasil survai.

“Masalah wakil saya nanti tergantung survai. Jika survai pak muchlis bagus kita berpasangan dengan beliau. Begitu juga dengan pak Syukri. Jadi intinya masalah wakil tergantung hasil Survai, “katanya (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.