Simpatisan Hanura Bergerak Cepat Untuk ” Sumbawa Maju”

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Simpatisan partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kecamatan Empang dan Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa saat ini terus melakukan konsolidasi demi kemenangan H. Syarafuddin Jarot – H. Mokhlis ( Jarot – Mokhlis) dalam pilkada Sumbawa 9 desember mendatang. Hal tersebut dikemukakan oleh koordinator tim pemenangan Jarot – Mokhlis Kecamatan Empang Tarano Irwandi.

Menurut Irwandi saat ini para simpatisan partai hanura di dua kecamatan tersebut terus bergerak dengan cepat untuk kemenangan pasangan yang mengusung takline “Sumbawa Maju” tersebut.

“Dalam beberapa hari ini simpatisan partai hanura terus bergerak demi kemenangan pasangan Jarot – Mokhlis,”ujarnya (15/9/2020).

Lanjut Ing sapaan akrab politisi partai hanura ini saat ini para simpatisan terus bergerak dengan cepat serta melakukan konsolidasi untuk memantapkan langkah Jarot – Mokhlis menjadi Bupati/Wakil Bupati Sumbawa periode 2021-2026.

“Untuk memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis simpatisan partai hanura membuat 1500 relawan. Dan relawan ini nantinya akan diberi pembekalan bagaimana merebut dan mengajak masyarakat agar mendukung dan memilih jarot – mokhlis pada pilkada Sumbawa 9 desember mendatang,”tukasnya.

Tambah anggota Komisi III DPRD Sumbawa ini dirinya yakin jika pasangan jarot – mokhlis akan unggul pada pilkada Sumbawa.

“Untuk Kecamatan Empang dan Tarano insya allah pasangan Jarot – Moklis akan unggul dengan angka 70 persen suara,”harapnya.

Sambung anggota dua periode bahwa pasangan Jarot – Mokhlis saat ini menjadi topic hangat di dalam masyarakat.

“Alhamdulillah pak Jarot – Mokhlis selalu dibicarakan oleh masyarakat. Ini artinya bahwa kesukaan masyarakat terhadap pasangan ini untuk menjadi pemimpin sangat banyak,”katanya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.