Situasi Kamtibmas Di Wilayah Polres Badung Dipastikan Aman

BADUNG,Harnasnews.com –  Kepolisian Resort Badung, terus tingkatkan trobosan inovatif dalam mencegah dan menangkal tindakan kriminalitas dan memastikan bahwa Polres Badung aman sampai pagi.

Ini yang yang dilakukan setiap malam minggu oleh jajaran Polres Badung, mulai pukul 22.00 wita sampai pagi di wilayah wisata Petitenget, Kuta Utara, Badung, Bali. Minggu, (13/10).

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP yang langsung memimpin kegiatan tersebut menjelaskan kegiatan patroli malam minggu seperti ini adalah kegiatan rutin. Kali ini, pihaknya lebih fokus kejalur wisata Petitenget maupun tempat lainnya yang telah di mapping.

Pantauan humas Polres Badung sekitar pukul 22.00 wita yakni 50 anggota sudah Polres Badung sudah siap melaksanakan kegiatan patroli. Berbeda dengan patroli-patroli biasanya, hari ini patroli diikuti Kabagren, Kapolsek Kuta Utara, Kasat Polair, Kanit Lantas Polsek Kuta Utara serta beberapa perwira dan anggota gabungan Polres dan Polsek.

“Kita setiap saat ada patroli khususnya dari Satsabhara, namun Patroli gabungan seperti sekarang ini, hanya dilakukan setiap malam minggu,” Terang Wakapolres Badung.

Patroli ini akan berlangsung hingga pagi di jalur-jalur wisata guna meminimalkan tindakan kejahatan pada malam hari atau menjelang pagi.

Wakapolres Sinaga memastikan situasi keamanan di wilayah hukum Polres Badung sejauh ini masih kondusif. Angka kejahatan jalanan disebutnya tidak meningkat selama selama bulan September hingga hampir pertengahan Oktober 2019.(VIDI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.