Tiga Periode Di Udayana Johan Rosihan Layak Kita Pilih Untuk DPR RI

HARIAN NASIONAL NEWS – Nama Johan Rosihan Sudah Sering Saya Dengar Sejak Saya Duduk dibangku Kuliah. Ternyata nama tersebut adalah seorang mantan aktivis NTB.

Tahun 2004 Nama tersebut menjadi anggota DPRD Provinsi NTB melalui Daerah Pemilihan ( Dapil) 5 yakni Sumbawa dan KSB. Menurut data yang ada saat itu Johan Rosihan adalah anggota DPRD Provinsi NTB paling muda dari Pulau Sumbawa.

Karena usia Johan saat Itu baru menginjak 32 Tahun. Bisa kita bayangkan usia 32 tahun menjadi seorang politisi tidaklah gampang. Namun bagi Johan dirinya berpolitik sejak dirinya duduk dibangku kuliah dan menjadi aktivis Kahmi NTB.

Johan Rosihan untuk lolos menjadi anggota DPRD Provinsi NTB dirinya harus bersaing dengan politisi ternama dari Dapil 5 NTB saat itu. Berkat kerja keras dan optimismenya akhirnya Johan Rosihan terpilih saat itu. Dan saat ini Johan Rosihan mencalonkan diri untuk menjadi Caleg DPR RI Dapil NTB 1 melalui PKS nomor urut 1.

Diusianya 47 Tahun Johan Rosihan Ingin berbuat lebih besar lagi untuk petani, peternak dan nelayan yang ada di Pulau Sumbawa. Johan Rosihan adalah politisi yang sederhana dan merakyat.

Johan Rosihan berjanji jika dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI ia akan menjaga eksistensi orang Sumbawa di Senayan. Karena bagi saya hal itu penting dalam hal kita menjaga dan mengawal setiap aspirasi masyarakat Pulau Sumbawa di Senayan.

Oleh Karena Itu Saya Mengajak Kepada Seluruh Petani, Peternak dan Nelayan mari Kita Dukung H. Johan Rosihan Pilih nomor 1 PKS nomor 8.

Sumbawa 31 Maret 2019

Hermansyah Idris

Pendukung Caleg PKS DPR RI H. Johan Rosihan nomor urut 1. ( Red )

Leave A Reply

Your email address will not be published.